Service

Tenis, Servis Adalah Serangan Pertama

Service adalah senjata pembuka tenis. Itu adalah memainkan bola. Ide lama adalah bahwa service tidak boleh lebih dari sekedar awal dari sebuah rapat umum. Dengan kebangkitan tenis Amerika dan munculnya Dwight Davis dan Holcombe Ward, service menjadi penting. Kedua pria ini memulai apa yang sekarang dikenal sebagai pengiriman American Twist.

Service harus cepat. Namun kecepatan bukanlah segalanya dan akhir segalanya. service harus akurat, andal, dan bervariasi. Ini harus digunakan dengan kebijaksanaan dan disajikan dengan otak.

Setiap pemain tinggi memiliki keunggulan dibandingkan pemain pendek, dalam service. Diberikan seorang pria sekitar 6 kaki dan memungkinkan dia 3 kaki ditambahkan oleh jangkauannya, itu telah dibuktikan dengan tes bahwa dia harus memberikan service, rata sempurna, tanpa variasi yang disebabkan oleh putaran atau angin, yang hanya membersihkan jaring pada titik terendah titik (3 kaki di tengah), hanya ada margin 8 inci dari lapangan servis di mana bola mungkin bisa jatuh; sisanya di bawah sudut net. Jadi, mudah untuk melihat betapa pentingnya menggunakan beberapa bentuk pelintiran untuk membawa bola ke lapangan. Tidak hanya harus dibawa ke pengadilan, tetapi juga harus cukup cepat sehingga penerima tidak memiliki kesempatan untuk membunuh dengan mudah. Itu juga harus ditempatkan sehingga memungkinkan server mendapat keuntungan untuk pengembalian berikutnya, mengakui penerima menempatkan bola dalam permainan.

Sama seperti hukum pertama menerima adalah, mainkan bola, begitu juga servisnya adalah menyebabkan penerima jatuh ke dalam kesalahan. Jangan berusaha terlalu keras untuk mendapatkan ace bersih, tetapi gunakan servis Anda untuk mengacaukan pukulan ground lawan Anda.

Service harus dilakukan dari titik setinggi yang dapat dijangkau server dengan NYAMAN.Kecepatan yang bervariasi dan kecepatan yang bervariasi adalah kunci dari service yang baik.
service irisan harus dipukul dari titik di atas bahu kanan dan setinggi mungkin. service harus berdiri pada sudut sekitar empat puluh lima derajat ke baseline, dengan kedua kaki tertanam kuat di tanah.
Jatuhkan beban ke belakang dengan kaki kanan dan ayunkan raket dengan bebas dan mudah ke belakang punggung. Lemparkan bola cukup tinggi ke udara untuk memastikan bola melewati bidang pukulan yang diinginkan, dan kemudian mulai pergeseran perlahan beban ke depan, pada saat yang sama meningkatkan kekuatan ayunan ke depan saat raket mulai terbang ke atas menuju bola . Persis saat bola memenuhi permukaan raket, beban harus dilemparkan ke depan dan kekuatan penuh ayunan menghantam servis. Biarkan bola menghantam raket DI DALAM permukaan senar, dengan raket bergerak langsung ke arah lapangan.
Sudut permukaan raket akan memberikan putaran yang diperlukan untuk membawa bola ke lapangan. Pergelangan tangan harus agak fleksibel saat digunakan. Jika perlu angkat kaki kanan dan ayunkan seluruh tubuh ke depan dengan lengan. Putar sedikit ke kanan, menggunakan kaki kiri sebagai poros. Garis umum ayunan raket adalah dari KANAN ke KIRI dan selalu ke depan.

Pada titik ini dan sebelum saya mengambil cabang service lainnya, izinkan saya memberi peringatan terhadap kesalahan kaki. Saya hanya bisa mengatakan bahwa footfault adalah menyilang atau menyentuh garis dengan kedua kaki sebelum bola dikirimkan, atau itu adalah lompatan atau langkah. Saya tidak akan membahas teknis tentang kesalahan kaki. Ini tidak perlu, dan dengan menempatkan kaki Anda dengan kuat sebelum servis, Anda tidak perlu melakukan kesalahan.

Sama tidak adilnya dengan sengaja melakukan kesalahan panggilan seperti halnya salah menyebut bola, dan itu sama sekali tidak perlu. Kesalahan kaki rata-rata disebabkan oleh kecerobohan, kecemasan berlebihan, atau ketidaktahuan terhadap aturan. Semua pemain kadang-kadang menjadi pelanggar, tetapi bisa dengan cepat dibubarkan.